Friday, July 27, 2012

Ajang Bola News - Valencia FC Tiba Di Jakarta Satu Hari Lebih Awal

Ajang Bola News - Klub La Liga Spanyol Valencia bakal datang satu hari lebih cepat ke Indonesia dibandingkan dari rencana semula. Valencia yang awalnya bakal datang tanggal 2 Agustus, kemungkinan mempercepat kedatangannya, sehingga tanggal 1 Agustus 2012, Roberto Soldado cs sudah berada tiba di Jakarta.

Direktur Operasional My Event, Tio Nugroho, mengatakan pemajuan jadwal tiba ini sendiri disebabkan karena Valencia tersanjung dengan antusias masyarakat Indonesia. Untuk alasan itu mereka ingin lebih lama di Indonesia.

"Mereka juga ingin memanfaatkan waktu yang lebih lama itu untuk mengenal Indonesia. Karena itu juga mereka ingin segera berada disini. Alasannya, mereka antusias, karena ini merupakan pertama kalinya mereka mengunjungi negara di Asia Tenggara. Ini berita gembira buat kami, dan penggemar Valencia," ujar Tio.

Tio pun memastikan bahwa agenda Valencia di Indonesia dipastikan berubah. Pada 1 Agustus misalnya, Valencia akan tiba untuk selanjutnya mengadakan jumpa pers pukul 20.00 WIB. Kemudian keesokan harinya akan ada latihan terbuka di Stadion GBK. Pada 3 Agustus, Valencia akan menggelar latihan tertutup sebelum mengikuti Meet and Greet sekaligus buka puasa bersama.

Pada 4 Agustus, Valencia tak akan melakukan kegiatan selain laga menghadapi timnas Indonesia. Adapun pada 5 Agustus, mereka akan melakukan latihan tertutup sebelum meninggalkan Indonesia pada pukul 15.30 WIB.

Untuk laga persahabatan itu, promotor telah menetapkan harga tiket mulai Rp65 ribu hingga Rp850 ribu. Kategori 3 dijual dengan harga Rp65 ribu, dan Rp175 ribu di Kategori 2, serta Rp200 ribu di Kategori 1. Sdangkan VIP Timur dijual dengan harga Rp500 ribu, VIP Barat Rp650 ribu, serta VVIP Rp850 ribu.

No comments:

Post a Comment